Fitur Baru Netflix Audio Only

Artikel terkait : Fitur Baru Netflix Audio Only

Netflix sedang mengerjakan fitur audio only yang bisa menonaktifkan video dalam film atau serial yang sedang berlangsung ke cek hp sony beberapa pengguna. Bagi pengguna yang memiliki akses ke fitur tersebut, pengguna bisa melihat tombol "video off" di bagian atas pemutar layar penuh mereka.




Dalam cek pembayaran indihome pembaruan yang pertama kali ditemukan oleh XDA-Developers, Netflix telah mulai meluncurkan mode hanya audio untuk pengguna aplikasi Android. Dikutip dari Android Police, saat menonton video, pelanggan akan melihat tombol "video nonaktif" di bagian atas pemutar video layar penuh. 

Setelah video dimatikan, layar kosong akan muncul bersama dengan semua kontrol pemutaran, seperti scrub bar, tombol maju dan mundur, dan penyesuaian kecepatan. Anda dapat melihat layar itu di bawah. Selain itu, ada juga opsi cek angsuran mandiri tunas finance Audio Only di pengaturan. Pengguna bisa membuka menu pop-up yang memungkinkan pengguna memilih kapan ingin menggunakan mode: Selalu Aktif, Headphone atau Speaker Eksternal, dan Nonaktif. 

Fitur mode Audio Only ini bisa membantu pengguna menghemat data seluler atau memasukan ponsel ke dalam saku sambil mendengarkan serial atau film favorit. Pembaruan fitur baru Netflix Audio Only ini menjadi menarik karena cek angsuran adira memberikan pengalaman menikmati film atau serial favorit seperti mendengarkan podcast. 

Selain Audio Only, Netflix juga punya fitur baru berupa Fast Laugh yang menawarkan klip video pendek. Mengutip laman Android Headlines, perbedaan utama antara Tik Tok dan Fast Laugh ialah dari pemakaiannya. Tik Tok menawarkan pembuatan video yang biasanya dipakai oleh amatir cek data telkomsel sebagai pengisi suara atau untuk mengover tarian, sedangkan penggunaan Netflix Fast Laugh ialah dengan mengutip video dari pertunjukan populer dengan tambahan fitur untuk komedi. 

Selain itu, video umpan Fast Laugh sudah termasuk klip dari judul-judul asli populer yang sudah terlisensi. Layaknya aplikasi Tik Tok, pengguna Netflix dapat menggeser secara vertikal untuk memindahkan seluruh umpan. Meskipun cek data indosat demikian, Netflix tidak berencana untuk menyalin konsep Tik Tok dengan konten video cringes. Sebaliknya Netflix bermaksud untuk membuat pengguna menjelajahi pertunjukan dan film baru melalui Fast Laugh. 

Selain itu dibandingkan dengan fitur komentar dan like pada video yang biasanya terdapat pada aplikasi media sosial berbasis video, umpan pada Fast Laugh didesain untuk mendorong pengguna untuk menambahkan pertunjukan ataupun film ke daftar mengecek nomor xl tontonan Netflix, demikian dikutip dari Tech Crunch.

Artikel saritacos Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 saritacos | Design by Bamz